Tips Farming Dota 2 yang Efisien untuk Para Carry

 WELCOME
  • Dear e-Sport Players, Welcome to Neverlose! | "We Never Lose!"

Dota 2 adalah game MOBA yang 60 persen kemenangannya itu ditentukan pada saat kalian berada di laning phase. Dengan melakukan farming yang efisien dan tepat, growth hero kalian bisa sangat cepat, baik dari segi perolehan item maupun dari segi level.

BACA JUGA
Patch 7.13 Dota 2
– 
– 

Berikut tips farming Dota 2 agar kalian para carry cepat kaya :

1. LAST HIT

Ini dia yang perlu dan amat sangat harus kalian pelajari apabila kalian ingin sukses dalam laning phase, karena inti dari farming adalah harus pintar-pintar melakukan last hit terhadap creep lawan yang ada di lane. 

Oleh karena itu ketepatan dalam melakukan last hit creep sangat diperlukan agar lawan tidak melakukan deny terhadap creep mereka.

Berfokus lah pada creep range atau mage dari lawan, karena creep range tersebut memberikan banyak EXP serta gold dibanding dengan creep melee yang ada di depan.
Tapi bayangkan jika kalian sulit melakukan last hit karena rig atau laptop kalian yang bikin game Dota 2 jadi freeze atau ngelag sesaat! Pasti tentunya bete banget kan? Sudah tim jadi kalah, belum lagi kalian juga bakal di-flame oleh rekan satu tim yang toxic.

 

2. BASE DAMAGE

Jika kalian kesulitan melakukan last hit dengan benar, sebaiknya kalian berlatih hit timing dengan menggunakan hero yang memiliki basic damage besar atau setidaknya memiliki skill pasif seperti kritikal untuk menambah output damage.

Semisal seperti Juggernaut dengan kritikalnya, Sniper dengan Headshot-nya, Chaos Knight, atau bahkan Treant Protector dengan base damage besar.

Jika memang masih dirasa kurang dengan output damage awal yang dimiliki, kalian bisa membeli Quelling Blade. Item ini memberikan boosting status tambahan sebesar 24 damage untuk melee hero dan 7 damage untuk range hero. Juga item ini terbilang murah dan cukup efektif untuk awal pertandingan!

 

3. STACK NEUTRAL CREEP

Tips ketiga dari rangkaian tips farming Dota 2 yang baik dan benar cie elah, bahwa kalian harus tau kalau creep di dalam permainan Dota 2 itu tidak hanya berada di lane saja.

Ada yang disebut neutral creep di dalam hutan dari masing-masing side. Ada banyak macam dari neutral creep ini, yang tentunya juga memberikan berbagai jumlah gold.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa melakukan stacking atau mengumpulkan lebih dari jumlah creepyang ada di dalam spawn zone mereka, dengan cara menarik mereka keluar dari box kuning pada saat waktu tertentu.

Biasanya detik ke 54 atau 53 berbeda dari masing-masing camp. Dengan begitu, perolehan goldkalian akan melonjak tajam, menambahkan gold dari lane creep dan neutral creep!

 

4. RUNE CONTROL

Sejak patch yang membuat total bounty rune menjadi 4 buah memang kalian akan semakin mudah untuk mendapatkannya tanpa harus baku hantam dengan lawan. Tetapi mengontrol spawn timedari bounty rune harus tetap kalian perhatikan!

Bisa saja support lawan jalan ke arah bounty rune kalian dan mengambil jatah bounty milik kalian, oleh karena itu selalu ingat bahwa waktu spawn dari rune, yaitu setiap dua menit sekali, agar kalian juga bisa memaksimalkan GPM dari hero kalian.

Sumber : www.ggwp.id

KESIMPULAN

Begitulah Tips Farming Dota 2 yang Efisien untuk Para Carry, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Namun ingat tips diatas hanyalah sekedar informasi saja, jika ingin menjadi carry yang bisa membawa kemenangan dalam tim  kembali lagi ke skill player masing masing. Jjangan lupa comment di kolom komentar.

Match Carousel

No upcoming matches